• Latest News

    Senin, 12 Maret 2018

    Kebakaran Kantor Desa Muara Singan Masih dalam Penyelidikan

    BUNTOK - Kantor Desa Muara Singan, Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA), Kabupaten Barito Selatan, terbakar Minggu malam (11/3/2018), kini statusnya masih quo atau masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak Kepolisian.

    Ditemui di sela kegiatan penyambutan pendaratan dan penerbangan perdana, di Unit Pelaksana Bandar Udara (UPBU) Klas III Sanggu, Senin (12/3/2018), Kepala Kepolisian Resort (Polres) Barsel, AKBP Eka Syarif Nugraha Husen SIK MSI, kepada KabarKalteng membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran di Desa Muara Singan pada Minggu malam (11/3/2018). Informasi ini, diakui oleh Eka diterima oleh pihak Polres Barsel pada Senin dini hari (12/3/2018).

    "Benar telah terjadi kebakaran di desa Muara Singan, yakni kantor desa setempat, sekitar pukul 02.00 WIB, informasi itu kami terima," terang Eka.

    Untuk sementara lanjut Eka lagi, kejadian tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian gabungan personil dari Kapolsek GBA dan Polres Barsel.

    "Masih dalam status quo, alias masih dalam tahapan penyelidikan oleh personil Polres dan Polsek, untuk penyebab kebakaran sendiri sampai saat ini belum bisa dipastikan," tutupnya.[tampetu]

    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kebakaran Kantor Desa Muara Singan Masih dalam Penyelidikan Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top