• Latest News

    Sabtu, 10 Maret 2018

    Kasus Pencurian Sapi, Tiga Tertangkap Tiga Lagi DPO


    PULANG PISAU - Sebelumnnya jajaran Polres telah berhasil melumpuhkan 3 pelaku kasus pencurian alias maling sapi  yang beraksi di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, tepatnya di Desa Kanamit Jaya, Kecamatan Maliku, Pulpis.

    Ketiga pelaku yang berhasil dibekuk dan dilumpuhkan dengan timah panas oleh petugas itu, dari hasil pengembangan selanjutnya, sedikitnya masih ada 3 orang yang sudah kantongi identitasnya. Ketiga pelaku itu sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh pihak Polres setempat.

    "Hasil dari pengembangan ketiga pelaku yang telah kita tangkap, ada 3 orang yang masuk dalam DPO dengan inisial R, J dan F, dan semoga kawanan pelaku lainnya ini, cepat kita tangkap," ucap Kapolres kepada sejumlah awak media, Minggu (11/3/2018).

    Dari keterangan yang dihimpun dan dikutip dari press release Polres setempat, untuk melancarkan aksi selama menjalankan kejahatannya, selama itu para pelaku menggunakan sarana angkutan berupa mobil pick up dengan nopol KH 8502 NP dan KH 8071 HA.

    "Para Pelaku tentunya akan dijerat dengan Pasal 363 ayat (1) ke 1 dan ke 4 KUHPidana dan terancam hukuman pidana penjara maksimal 7 tahun," katanya.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kasus Pencurian Sapi, Tiga Tertangkap Tiga Lagi DPO Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top