Kantongi Lima Suara, Idariani Pimpin DPC Partai Demokrat Barsel Periode 2018-2023

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Idariani SE, terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Barsel periode 2018-2023 dalam Musyawarah Cabang III Partai Demokrat 14 kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah di Ballroom Hotel Aquarius Sampit Kotawaringin Timur.

Idariani mengantongi 5 suara dari rivalnya H Sufiatma dengan cuma memperoleh 1 suara dukungan, dari 6 kecamatan yang ada di Barsel.

"Alhamdulillah, 5 Pengurus Anak Cabang (PAC) mendukung dan mempercayakan saya untuk memimpin DPC Demokrat Barsel," kata Idariani kepada KabarKalteng melalui pesan WhatsAppnya, Sabtu (24/3/2018).

Lima kecamatan yang mendukung Ida sapaan akrab Idariani sebagai Ketua DPC Demokrat, yakni Kecamatan Dusun Selatan, Dusun Utara, Gunung Bintang Awai, Karau Kuala dan Kecamatan Jenamas.

Dilanjutkannya, dengan terpilihnya Ida selaku ketua DPC berharap di Pemilu 2019 akan mampu menambah perolehan kursi di DPRD Barsel, dan akan selalu mendukung kebijakan dan program kepala daerah Barsel yang berpihak terhadap rakyat demi perubahan Barsel ke arah yang lebih baik.


"Saya bertekad akan menambah perolehan kursi di DPRD Barsel pada pemilu 2019 nanti. Dan akan selalu mendukung program pemerintah daerah yang berpihak kepada rakyat demi perubahan di Kabupaten yang berjuluk Bumi Dahanai Tuntung Tulus ke arah yang lebih baik," tutupnya.[kenedy]



TAG