• Latest News

    Sabtu, 17 Maret 2018

    Jual 1.500 Butir Zenit, MA Ditangkap anggota Polsek Kapuas Murung


    KAPUAS - Informasi dari masyarakat tentang seseorang diduga tengah melakukan transaksi jual beli obat jenis carnophen atau biasanya dikenal dengan zenith, langsung ditindaklanjuti aparat Polsek Kapuas Murung dengan mendatangi lokasi guna melakukan penyelidikan.

    Benar saja, saat tiba di TKP personel Polsek Kapuas Murung mendapati MA (39) di Pelabuhan Palingkau Lama Kelurahan Palingkau Lama RT 15, Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Jumat (16/03/2017) sekitar pukul 16.30 WIB beserta dengan dengan sejumlah barang bukti narkoba jenis zenith.

    “Dari tangan MA yang merupakan warga Kalsel, berhasil kami sita obat jenis zenith sebanyak 15 boks atau setara dengan 1.500 butir obat,” papar Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar SH SIK MH, melalui Kapolsek Kapuas Murung Ipda Subandi SH saat jumpa pers Sabtu (17/03/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

    Kini tersangka MA telah diamankan di Polsek Kapuas Murung guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, dan akan terus dilakukan penyelidikan lebih dalam lagi siapa saja yang turut terlibat dalam kasus ini.

    Lebih lanjut Subandhi mengatakan, tersangka MA akan dikenakan pasal 197 Jo 106 UU RI Nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan.

    “Adapun ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara dan denda maksimal Rp1,5 miliar,” ujar Subandi menutup wawancara dengan awak media.[danny]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jual 1.500 Butir Zenit, MA Ditangkap anggota Polsek Kapuas Murung Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top