Jadi Motivasi, Pjs Bupati Kapuas Mengecat Tembok Lapangan

Print Friendly and PDF


KEBERSIHAN – Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan ST MT saat turun langsung melakukan pengecetan dalam persiapan lokasi Hari Jadi Kota Kapuas ke 212 dan HUT Pemkab Kapuas ke 67, belum lama ini.

KUALA KAPUAS – Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan ST MT tak segan untuk turun langsung mengecat tembok yang mengelilingi Lapangan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, sehari sebelum dilaksanakannya Upacara Bersama Hari Jadi Kota Kapuas ke 212 dan Pemkab Kapuas ke 67 Tahun 2018, Selasa (20/3) beberapa hari yang lalu.

Hal itu dikarenakan Pjs Bupati Kapuas melihat kondisi persiapan yang belum maksimal, belum lagi keadaan lapangan yang digenangi air dan rumput yang masih tinggi. Selain itu, tembok pagar Stadion Panunjung Tarung terlihat usang.

“Saya menyukai keindahan dan kebersihan, sehingga saya memotivasi seluruh SOPD untuk turun langsung ke lapangan dalam rangka mempersiapkan Hari Jadi Kota Kapuas," jelasnya.

Selain itu, hal ini juga untuk mempersiapkan HUT Provinsi Kalteng yang akan dilaksanakan bulan Mei 2018. "Saya harap agar dipersiapkan sejak awal dan keadaan seperti ini jangan sampai terulang lagi,” tutur Pjs Bupati Kapuas itu beberapa waktu yang lalu.[angga]

 


TAG