• Latest News

    Kamis, 01 Maret 2018

    Idham-Jaya: Kami Maju Bukan Semata-mata Mencari Jabatan


    PULANG PISAU - Hari ke tiga kampanye tertutup pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, H Idham Amur dan H Ahmad Jayadikarta (Idham-Jaya) di Desa Petuk Liti Kecamatan Kahayan Tengah (Bukit Rawi), Kamis (1/3/2018) tampak disambut antusias warga setempat.

    Warga yang sejak pagi menunggu kedatangan paslon yang mengusung perubahan untuk Pulang Pisau yang lebih baik itu, tampak sabar karena ingin mendengarkan visi misi dan program yang disampaikannya.

    Dalam orasinya, cabup H Idham menyampaikan, jika masyarakat yang tinggal di Bumi Handep Hapakat memberikan kepercayaan kepada pasangan Idham-Jaya, akan merealisasikan visi misi dan program kerja yang telah menjadi komitmennya.

    Karena, kata Idham, keinginan maju berkompetisi di Pilkada Pulang Pisau bersama H Ahmad Jayadikarta ini bukan semata-mata ingin mengejar dan menduduki sebuah jabatan, tetapi ingin mengabdikan dirinya untuk Kabupaten Pulang Pisau yang dicintai.

    Melalui konsep pembangunan yang telah tersusun secara terencana, terukur dan terarah, dirinya ingin memberikan semua kemampuan dan mendedikasikannya untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Pulang Pisau.

    "Sebagai anak bangsa yang lahir dan besar di Pulang Pisau, saya terpanggil untuk turut memajukan dan membangun daerah dengan semua kemampuannya, demi terciptanya kesejateraan masyarakat," ujarnya.

    Dengan menduduki jabatan sebagai kepala daerah, H Idham mengaku akan lebih banyak mempunyai kebijakan, sehingga dapat menentukan arah pembangunan yang akan dilaksanakan selama 5 tahun ke depan.

    "Maju dan berkembangnya suatu daerah itu ada di tangan kepala daerah, karena mempunyai banyak kebijakan, sehingga dapat menetukan arah pembangunan," terangnya.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Idham-Jaya: Kami Maju Bukan Semata-mata Mencari Jabatan Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top