Hadiri Isra Mi'raj, Pjs Bupati Banggakan Warga Jabiren

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Pejabat Sementara (Pjs) Bupati, Muhammad Hatta menghadiri peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H di Mesjid Al Jabir, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Kamis (23/43/2018) malam.

Selain Bupati, pada kesempatan juga dihadiri Camat Jabiren Raya, Agung Manjin, sejumlah aparatur desa, tokoh agama, dan masyarakat Jabiren Raya dan sekitarnya.

Pihak panitia Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW pada kesempatan yang mulia itu, telah menghadirkan Ustaz H Reza Ferdian, penceramah dari Provinsi tetangga, yaitu kota Banjarmasin (Kalsel).

"Saya selaku Pjs Bupati Pulpis, berterimakasih kepada pihak panitia penyelenggara atas undangannya untuk menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Saya juga bangga melihat antusias para jamaah dalam menghadiri peringatan ini, sampai memadati ruangan mesjid, bahkan sampai ada yang diluar halaman mesjid," ucap Hatta kepada sejumlah awak media, Jumat (23/3/2018).

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan, peringatan semacam ini jangan hanya sebagai kegiatan seremonial saja, namun penting dipahami tentang inti sari dan hikmah dari peringatan yang tiap tahunnya digelar oleh segenap lapisan umat muslim.

"Semoga dengan hikmah Isra Mi'raj ini, menjadikan diri kita lebih baik lagi," ujarnya.[manan]


TAG