Gubernur Sugianto Hadiri Puncak HPN di Buntok

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Acara Puncak Hari Pers Nasional (HPN) ke 72 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) digelar di Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kamis (15/3/2018). Kegiatan ini dihadiri langsung Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran.

Dalam sambutannya, Gubernur mengatakan, pers merupakan pilar keempat di negara ini, dan tentunya tidak dapat dipisahkan dengan ketiga pilar lainnya.

"Pers sangat banyak membantu pembangunan di negara ini, karena memberikan informasi kepada publik baik tentang kemajuan, maupun kemunduran suatu daerah. Dari situlah akan menjadi tolak ukur kita untuk meraih kemajuan pembangunan kedepan," ujarnya.

Di tempat yang sama, Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri mengaku merasa bangga, karena Gubernur Kalteng telah berkenan menghadiri acara puncak HPN Kalteng di Kota Buntok.

"Tidak banyak kata yang bisa kami ungkapkan hanya dengan bersyukur kepada Allah atas suksesnya pelaksanaan HPN dan semoga pers selalu jaya dan mendapat kepercayaan dari masyarakat," ujarnya.[kenedy/deni]


loading...
TAG