• Latest News

    Rabu, 07 Maret 2018

    Gelar RAT, KPRI Bagi-bagi Doorprize


    KUALA KAPUAS - Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Teladan di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, membagikan sejumlah doorprize kepada anggotanya. Hadiah diberikan di sela kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang berlangsung di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Kamis (8/3/2018).

    "Pembagian doorprize sebagai motivasi, mengingat persentasi kehadiran anggota sekita 60 persen dari jumlah anggota yang ada," kata H. Suhailudin Nasution, MPd ketua KPRI Teladan.

    Menurutnya, pemberian doorprize merupakan amanat RAT tahun lalu dan rutin diagendakan dalam rapat tahunan.

    Dikatakannya, agenda RAT yang digelar dalam rangka penyampaian laporan pertanggungjawaban (LPJ) pengurus dan badan pengawas, di mana setelah melalui proses tanggapan dan tanya jawab dengan anggota yang hadir. Alhasil, LPJ telah disetujui secara aklamasi.

    KPRI Teladan yang diperuntukan bagi ASN dan Karyawan di lingkup Disdik Kapuas tersebut bergerak dalam usaha simpan pinjam dikhususkan hanya bagi anggotanya yang mana itu sesuai dengan AD/ART Koperasi Teladan.

    "Diharapkan anggota bisa menikmati, dan koperasi semakin maju, sebagaimana tujuan dan programnya menyejahterakan anggotanya," imbuh Suhailudin.

    Di tempat yang sama Ali Muzakir yang merupakan ASN Disdik Kapuas mengungkapkan, keberadaan koperasi cukup membantu, terutama pada saat membutuhkan dana bisa meminjam melalui koperasi.

    "Cukup membantu keberadaan koperasi tersebut," pungkas Ali.[zulkifli]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gelar RAT, KPRI Bagi-bagi Doorprize Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top