Fery Supian Bertekad Lebarkan Sayap ke Desa

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Setelah terpilih menjadi ketua PSSI Karau Kuala melalui musyawarah seluruh perwakilan club sepakbola di Karau Kuala beberapa pekan lalu di Aula Kelurahan Bangkuang.

Belum lama mengemban sebagai ketua terpilih Fery Supian sudah menampakkan keseriusannya dalam dunia persepakbolaan di Karau Kuala yang khususnya di Kelurahan Bangkuang.

Terobosan pertama Ketua PSSI tersebut takni melaksanakan turnamen sepakbola antar RT di Kelurahan Bangkuang yang dimulai pada hari Senin, (5/3/2018) yang mengambil tempat di Lapangan Sepak Bola Bangkuang.

Fery Supian bertekad akan memajukan dunia persepakbolaan di Kecamatan Karau Kuala dan juga berencana melakukan seleksi pemain usia 12 tahun ke desa-desa yang ada di Karau Kuala.

"Semoga dalam waktu dekat ini PSSI Karau Kuala akan melaksanakan seleksi pemain usia 12 tahun ke desa-desa," terangnya kepada KabarKalteng, Senin (5/3/2018).

Fery Supian juga mengharapkan dukungan kepada Pemerintah serta seluruh lapisan masyarakat agar dunia persepakbolaan di wilayah Karau Kuala maju.[kenedy]


TAG