• Latest News

    Kamis, 08 Maret 2018

    Edy-Taty Janjikan Kepemimpinan yang Berwibawa dan Bersih Bila Kembali Terpilih


    PULANG PISAU - Salah satu visi misi dalam program kerjanya, Pasangan calon (Paslon) H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty), yang mengusung slogan Lanjutkan dan Tuntaskan, adalah mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa (good and claen govermence).

    Konsep ini akan di tuangkan kembali oleh kedua paslon Petahana itu, jika masyarakat di Bumi Handep Hapakat memberikan amanah dan kepercayaannya untuk memimpin Kabupaten Pulang Pisau untuk periode ke - 2.

    "Dengan mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa, semua program-program pembangunan yang akan di jalankan dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran," ujar Cabup Pulpis, H Edy Pratowo, kepada sejumlah awak media, Kamis (8/3/2018)

    Dirinya mengakui, selama menjalankan pemerintahan periode 2013-2018, masih belum bisa mengakomodir semua apa yang menjadi keinginan masyarakat, sebab dirinya diakuinya bukanlah manusia super.

    "Karena kami ini bukan superman, kami ini hanya manusia biasa yang masih banyak kekurangan," sebutnya.

    Meski begitu, Edy berkeyakinan, bahwa banyak pihak menilai pemerintahan yang dipimpinnya bersama Pudjirustaty Narang sangat berhasil. Hal tersebut di buktikan dengan kondisi Pulpi saat ini, yang jauh lebih maju dan berkembang. Kondisi ini juga di perkuat dukungan partai politik (Parpol), yang begitu banyak mengusung pasangan Edy-Taty, untuk maju kembali berkompetisi di Pilkada serentak 2018.

    "Kalau kita tidak berhasil dalam mempimpin Kabupaten Pulang Pisau, tentu dukungan tidak akan mengalir sederas ini. Alhamdulillah, dorongan masyarakat yang semakin kuat ini, yang menguatkan Edy-Taty kembali, untuk melanjutkan dan menuntaskan pembangunan di periode ke - 2, " terang Edy penuh keyakinan.

    Menurutnya, sebagai tindak lanjut dukungan itu, Edy-Taty berkomitmen mengusung misi peningkatan program berkelanjutan di bidang infrastruktur, sumber daya manusia (SDM), sumber daya alam (SDA), ekonomi berkelanjutan, sosial budaya serta mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa (good and claen govermence).

    Dengan konsep itu lanjut Edy, tentunya Pulpis akan semakin maju dan berkembang, sehingga ekonomi-ekonomi akan tumbuh dengan baik dan merata.

    "Konsep untuk mewujudkan masyarakat Pulang Pisau yang inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera, itu sudah tertuang dalam misi dan tinggal kita melaksanakannya saja," tuturnya.

    Janji tersebut, menurut Edy akan dituntaskan di periode ke-2 kepemimpinannya bersama Taty.

    "Insya Allah, jika masyarakat Pulang Pisau memberikan amanah di periode ke 2, kami akan melanjutkan dan menuntaskan serta menyempurnakan program-program pembangunan, untuk Pulpis yang lebih baik lagi," tutupnya.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Edy-Taty Janjikan Kepemimpinan yang Berwibawa dan Bersih Bila Kembali Terpilih Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top