• Latest News

    Selasa, 13 Maret 2018

    Edarkan Ribuan Butir Obat Leter G, HM Diamankan

    BUNTOK - Seorang pria berinisial HM warga Desa Baru, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort Barsel, Senin (12/3/2018).

    Sekitar pukul 17.30 WIB, pelaku dibekuk oleh personil dari Satreserse Narkoba Polres Barsel, setelah kedapatan membawa berbagai macam jenis obat-obatan terlarang, yang disembunyikan oleh pelaku di dalam jok sepeda motor miliknya, di desa Danau Sadar, Kecamatan Dusun Selatan, Barsel.

    Kapolres Barsel, AKBP Eka Syarif Nugraha Husen SIK MSI, melalui Kasatres Narkoba Polres, Iptu Sanip, menerangkan, bahwa penangkapan HM merupakan hasil pengembangan dari informasi yang diberikan oleh masyarakat.

    Setelah melakukan penyelidikan, pelaku dinyatakan positif mengedarkan obat-obatan Jenis Dextro, Tramadol dan Zenit, barulah kemudian pelaku diamankan oleh aparat kepolisian.

    "Berdasarkan pengembangan informasi yang diberikan oleh masyarakat, dan benar adanya, bahwa pelaku seringkali dikabarkan melakukan transaksi jual beli obat-obatan terlarang tersebut, di desa Danau Sadar," jelasnya.

    Bersama pelaku, diamankan jua barang bukti berupa 112 butir obat jenis Tramadol, 1487 butir Dextro, delapan box atau 800 butir Zenit, uang senilai Rp225.000 yang diduga hasil penjualan obat terlarang, serta sebuah sepeda motor Yamaha Xeon warna hijau dengan Nomor Polisi DA 6348 YG.

    "Kini pelaku beserta barang bukti, sudah kita amankan di Kantor Polres Barsel, guna pemeriksaan lebih lanjut," tutup Sanip.[tampetu]

    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Edarkan Ribuan Butir Obat Leter G, HM Diamankan Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top