Dikabarkan Hilang, Kakek 73 Tahun Ini Ditemukan Tewas

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Akhirnya Danin (73) warga Desa Garong, RT 06, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) yang sebelumnya diduga telah menghilang, kini ditemukan mengapung sekitar pukul 13.00 WIB dekat Jembatan Trans Kalimantan, sekitar 1 kilometer dari tempat hilangnya korban, Rabu (21/3/2018).

"Mayat korban (Danin) telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa setelah ditemukan oleh pihak terkait dalam hal ini, Jajaran Polsek Jabiren Raya, Airut dan bantuan dari masyarakat sekitar," terang Sendri

Sebelumnya telah dikabarkan, korban (Danin) menghilang sejak Senin (19/3/2018) saat mencari kayu galam di ex saluran PLG desa setempat. Saat itu korban berangkat dengan menggunakan perahu yang biasa korban gunakan untuk mencari kayu galam tersebut.

Terpisah, Kapolsek Jabiren Raya, Ipda Junedinoto membenarkan, bahwa dugaan orang hilang yang terjadi pada Senin lalu, atas nama Danin (73) saat mencari kayu galam di eks saluran PLG, kini sudah ditemukan dan kondisinya sudah meninggal.

"Mayat yang sebelumnya menghilang saat mencari kayu galam di eks saluran PLG itu, sudah kita temukan dan mayatnya sudah dievakuasi bersama Airut, Damkar, TRC BPBD, Tagana, dan dibantu oleh masyarakat setempat. Dari tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan yang didapati," bebernya kepada KabarKalteng, Rabu (21/3/2018) via WhatsApp.[manan]


TAG