• Latest News

    Senin, 05 Maret 2018

    Cari Bakat, PSSI Karau Kuala Gelar Turnamen Antar RT


    BUNTOK - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kecamatan Karau Kuala Kabupaten Barito Selatan mengadakan turnamen sepak bola antar RT.

    Bangkuang Cup 2018 ini sebagai ajang pencarian bakat dan seleksi pemain terbaik yang ada di Kelurahan Bangkuang yang akan dijadikan satu tim sepak bola yang akan mewakili Bangkuang ke ajang tingkat Kabupaten nantinya.

    Lurah Bangkuang, Satriansyah SAP sangat mengapresiasi dan menyambut baik dengan adanya turnamen tersebut, mengingat di kancah persepakbolaan di Barsel, Bangkuang begitu sangat dikenal dengan tim-tik sepakbolanya yang handal.

    "Saya sangat mengapresiasi gagasan dan ide-ide dari PSSI Kecamatan Karau Kuala, yang telah melaksanakan turnamen Bangkuang Cup 2018 ini," ujarnya kepada Kabar Kalteng, Senin (5/3/2018).

    Senada dengan Satriansyah, Kapolsek Karau Kuala, Ipda Rahmad Tuah SH, juga sangan mendukung dengan baik adanya turnamen ini, dan dia juga berjanji kalau turnamen ini berjalan dengan aman dan lancar maka di bulan juli nanti akan dilaksanakan lagi turnamen serupa.

    "Kalau turnamen ini nantinya berjalan lancar dan aman maka akan dilaksanakan lagi turnamen serupa di bulan juli nantinya," tegas Rahmad Tuah.[kenedy]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Cari Bakat, PSSI Karau Kuala Gelar Turnamen Antar RT Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top