Bupati Eddy Hadiri Harjad Kuala Kapuas yang Ke-67

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Bupati Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri menghadiri dan menyampaikan ucapan selamat kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kuala Kapuas yang telah memperingati hari jadi ke- 67 dan hari jadi Kota Kapuas ke-212, yang berlangsung di Stadion Olah Raga Panunjung Tarung, Rabu (21/3/2018), Kota Kapuas.

"Kini usia kabupaten ini sudah mencapai 67 tahun dan kota Kapuas berusia 212 tahun. Dilihat dari sisi usia yang bilamana dibandingkan ukuran usia manusia, tentu sudah demikian dewasa tentunya. Kabupaten ini telah matang dalam menjalankan roda pemerintahan untuk kesejahteraan masyarakatnya," ujar Eddy.

Ke depan, sebagai kabupaten tetangga, diharapkan lebih terjalin hubungan yang lebih baik antara kedua kabupaten, baik hubungan di bidang pemerintahan maupun hubungan sosial kemasyarakatan.

"Semoga ke depannya hubungan antara Pemkab Barsel dan Kuala Kapuas ini dapat terjalin dengan baik di berbagai sektor," harapnya.

Peringatan hari jadi (Harjad) Kabupaten Kapuas itu, selaku Irup dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng, Habib Said Ismail.

Informasi yang diketahui, kepala daerah/bupati yang hadir pada kesempatan itu, Pjs Bupati Pulpis dan Bupati Barsel, selebihnya hanya perwakilan.[kenedy]


TAG