• Latest News

    Senin, 12 Maret 2018

    Bersama Sekda, Pjs Bupati Kapuas Sempatkan Diri Meninjau Jembatan Pulau Petak


    KUALA KAPUAS - Di tengah kesibukannya sebagai Pjs Bupati Kapuas, Ermal Subhan ST MT tetap menyempatkan diri meninjau keberadaan jembatan Pulau Petak yang berlokasi di Kecamatan Kapuas Hilir.

    Seperti yang diketahui, keberadaan jembatan Pulau Petak, kini dalam proses pengecatan dan pemiliharaan. Hal itu terlihat dengan aktivitas beberapa pekerja yang sedang melakukan pengecatan saat Ermal tiba di lokasi.

    Kedatangan Ermal didampingi Rianova SH, Sekda Pemkab Kapuas. Peninjauan keberadaan jembatan Pulau Petak dilakukan guna melihat secara langsung proses pengerjaan pengecatan dan perawatan jembatan tersebut. 

    Pantauan KabarKalteng di lapangan, kedatangan orang nomor satu di Kapuas tampak membuat pekerja kikuk, namun suasana tersebut tidak berlangsung lama lantaran Pjs Bupati dan Sekda dengan sigap bisa mencairkan suasana dengan senda guraunya hingga terlihat seperti dalam suasana kekeluargaan. 

    Memang keberadaan jembatan yang ada di Kabupaten Kapuas, di beberapa titik, tentu patut diperhatikan. Seperti jembatan Pulau Petak, di mana merupakan salah satu jalan utama lintas Trans Kalimantan menuju arah Banjarmasin.

    Alhasil, jembatan ini perlu ekstra perhatian. Sebab bila tidak diperhatikan secara meraton, tentu tidak tau di mana letak kerusakannya. Apalagi jembatan adalah objek vital yang bisa saja membahayakan para pengendara roda dua maupun roda empat bila tak dirawat.

    Adi, salah satu warga yang melintas di jembatan tersebut saat disambangi KabarKalteng mengaku senang dan mengapresiasi perhatian.

    "Kita sama-sama mengetahui sosok pejabat Bupati dan Sekda Kapuas, termasuk orang yang sangat sibuk dengan tugasnya masing-masing. Namun mereka tetap mau meluangkan waktunya untuk datang secara langsung ke lokasi jembatan. Padahal kalau dipikir bisa saja beliau memerintahkan stafnya untuk meninjau ke lapangan. Sekali lagi saya pribadi sangat kagum dengan mereka berdua," pungkas Adi.[angga]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bersama Sekda, Pjs Bupati Kapuas Sempatkan Diri Meninjau Jembatan Pulau Petak Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top