Ada Bekas Luka, Nahkoda Kapal Ini Diduga Tewas Dibunuh?

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Kematian Unan (60) warga Kelurahan Bangkuang RT.26, Kecamatan Karau Kuala, Barito Selatan, yang ditemukan tewas mengapung disekitar hantasan pulau asmara wilayah Desa Babai, Kecamatan Karau Kuala, Rabu (21/3/2018) lalu, diduga dibunuh karena ditemukan luka di bagian leher korban.

"Setelah Kita lakukan visum ada bekas luka dibagian leher, namun Kita belum berani memastikan apakah korba dibunuh atau tidak," Kata Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen,SIK Msi melalui Kapolsek Karau Kuala, Ipda Rahmat Tuah SH, kepada awak media, Kamis (22/3/2018).

Rahmat menerangkan, pihaknya masih menunggu hasil outopsi yang dilakukan hari ini, Jum'at (23/3/2018) oleh tim forensik. Selain bekas luka, ada kejanggalan lain yang dicurigai oleh Kepolisian, karena diketahui uang milik korban juga raib.

"Uang korban hasil jualan hilang, namun dompet nya masih ada," ungkapnya.

Ditambahkan oleh Rahmat, pihaknya terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut dan telah mengamankan dua orang untuk dimintai keterangan.

"Sementara ini, ada dua orang yang kami (Polisi) tahan, dan kedua orang tersebut masih diperiksa dan belum kita tetapkan menjadi tersangka. Namum apabila bukti cukup tidak menutup kemungkinan akan kita naikan menjadi tersangka," pungkasnya.[tampetu]


TAG