Tim Pendukung Dampingi Paslon pada Penetapan Nomor Urut

Print Friendly and PDF


KASONGAN - Setelah resmi ditetapkan sebanyak lima Pasangan Calon (Paslon) Bupati - Wakil Bupati Katingan periode 2018 - 2023 yang akan bersaing memperebutkan simpati masyarakat, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Katingan menggelar pengundian nomor urut paslon.

Dalam rapat pleno terbuka, pengundian, penetapan, pengumuman nomor urut dan penetapan daftar Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2018 ini dilangsungkan di Gedung Salawah Kasongan, Selasa (13/2/2018).

Tampak dalam pelaksanaan pengundian dan pengumuman nomor urut kelima Paslon, H. Surya - Winda Natalia, H. Wiwin Susanto - Elman D. Dangan, H. Ade Supriadi - Ali S. Anom, Sakariyas - Sunardie Litang, serta dari perseorangan/indipenden H. Fahmi Fauzi - Maspek J. Garang. Tidak hanya datang sendiri mereka didampingi oleh pendukung dan tim sukses masing-masing.

Selain itu juga, puluhan aparat keamanan tampak berjaga-jaga, guna mengamankan jalannya acara pencabutan dan pengumuman nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Katingan.

"Semoga kegiatan pelaksanaan yang dihelat KPU Katingan hari ini, dapat berjalan dengan lancar," ucap Ketua KPU Katingan, Sapta Tjita, kepada KabarKalteng di sela kegiatan.[triokta]


TAG