• Latest News

    Selasa, 27 Februari 2018

    Suhaemi: SOPD Harus Bekerjasama Majukan Katingan!


    KASONGAN - Pjs Bupati Katingan, Suhaemi, meminta agar seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Katingan, supaya bekerja bersama memajukan Katingan.

    Permintaan tersebut, disampaikan Suhaemi, Selasa (27/2/2018), pada kegiatan rapat Forum Lintas Perangkat Daerah (FLPD), Dalam Rangka Penyusunan Program dan Kegiatan Tahun Anggaran 2019.

    Suhaemi, mengengatakan bahwa FLPD sangatlah penting, untuk memadukan perencanaan kegiatan pembangunan yang bersinergi dan terarah.

    "Dengan adanya perencanaan program dan kegiatan prioritas pada tingkat Perangkat Daerah, diharapkan mampu mengarahkan pelaksanaan pembangunan nantinya, agar bisa berjalan efektif, efisien, serta mencapai sasaran atau target, yang sesuai dengan ketetapan dalam RKPD tahun 2019," imbuhnya.

    Dirinya meminta agar seluruh SOPD,  harus mempersiapkan rancangan awal rencana strategis dan juga harus memikirkan dengan seksama skala prioritas yang mendukung pembangunan Katingan.

    "Semua SOPD harus mempersiapkan rancangan awal yang strategis dan harus dengan seksama mencermati skala prioritas pembangunan," tegasnya.

    Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Bappelitbang tersebut, dihadiri oleh Kapolres Katingan, AKBP Ivan Adhityas Nugraha S.I.K dan seluruh Kepala SOPD Katingan.[triokta]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Suhaemi: SOPD Harus Bekerjasama Majukan Katingan! Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top