Pemuda Bangkuang Dukung Program Pemerintah dengan Kebersamaan

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Laksanakan kegiatan silahturahmi, Pemuda Kampung Rawa dengan tema Pemuda Mendukung Program Pemerintah, para pemuda Kelurahan Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala, Barito Selatan, siap berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Walaupun sedang dilanda gerimis, namun suasana acara tetap meriah dan bersahabat serta penuh kekeluargaan, kegiatan silahturahmi yang mengambil tempat di lingkungan RT 16 Kelurahan Bangkuang, Sabtu malam (10/2/2018).

Menurut ketua pelaksana, M. Ali atau yang akrab disapa Marvel tersebut, mengungkapkan bahwa acara yang mereka gagas ini, sebagai ajang mempererat tali silahturahmi antar pemuda. Selain itu, juga merupakan rangkaian perayaan hari jadi club sepak bola yang berada di Bangkuang, juga merupakan upaya,  untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat (kamtibmas).

"Saya dan teman-teman punya gagasan, membuat acara hiburan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dan juga saling menjaga kamtibmas. Dengan adanya kegiatan semacam ini, diharapkan agar kenakalan remaja maupun tindak kriminal lainnya bisa ditekan, agar di Bangkuang ini terjamin aman," cetusnya.

Imbauan juga dilontarkan oleh Marvel, kepada seluruh anak-anak pelajar serta pemuda, agar selalu berperan aktif mendukung semua program Pemkab Barsel dan juga jangan sampai terjerumus ke dunia kriminal.

"Mari kita bersama-sama mendukung, apa yang sudah di programkan oleh Pemkab dan juga kita semua jangan sampai terjerumus ke dunia yang melanggar hukum," imbaunya.

Terpisah, Manager club sepak bola Marayang FC, Jailani, menyampaikan rasa terima kasih, kepada semua komponen masyarakat yang terlibat dan mendukung, atas suksesnya pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Saya dan atas nama club, sangat berterima kasih atas bantuan dan partisipasi semua pihak, sehingga acara ini bisa terlaksana serta berjalan aman," tutup Jailani.[kenedy]


TAG