• Latest News

    Selasa, 27 Februari 2018

    Paslon Nomor Urut 1 Kembali Gelar Kampanye


    PULANG PISAU - Setelah sukses melakukan kampanye di Desa Goha dan Tumbang Terusan, Kecamatan Banama Tingang, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau (Pulpis) nomor urut satu, H Idham Amur dan H Ahmad Jayadikarta (Idham – Jaya), kembali menggelar kampanye di Desa Tangkahen, Selasa (27/2/2018).

    Hampir sama seperti di Desa Goha dan Tumbang Terusan, Kampanye Paslon yang berslogan 'Perubahan' itu, dihadiri ratusan warga yang dengan antusias mendengarkan program-program dari pasangan tersebut.

    "Pulpis ini harus dipimpin oleh orang yang memiliki karakter, modal sosial dan kejujuran, sehingga sumber daya alam yang melimpah bisa terkelola secara maksimal untuk kesejahteraan rakyat," kata Idham dalam kampanyenya.

    Di tempat yang sama, Idham berkomitmen akan menuntaskan berbagai permasalahan sosial yang membelit masyarakat Pulpis, jika kelak ia terpilih memimpin di Bumi Handep Hapakat ini.

    "Jika kelak kami terpilih menjadi menjadi pemimpin di Pulpis ini, maka apa yang menjadi keluhan masyarakat akan kami maksimalkan segala daya dan upaya untuk perubahan," katanya.

    Dihadapan ratusan masyarakata Desa Tangkahen dan sekitarnya itu, Paslon Idham-Jaya kembali menyampaikan Visi dan misi baik di bidang infrastruktur yang menjadi skala prioritas, maupun Pendidikan, Kesehatan, Pertanian hingga meningkatkan lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

    "Kalau terpilih nanti, kami akan lebih banyak terjun langsung ke lapangan untuk mendengarkan apa keluhan dan masalah yang dihadapi masyarakat Pulpis," janjinya.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Paslon Nomor Urut 1 Kembali Gelar Kampanye Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top