Paling Lambat April, Jalan Masrumi Layar Diperbaiki

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Rusaknya Jalan Masrumi Layar yang berada di Kelurahan Bereng, kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) sedikit mendapat sorotan dari  masyarakat setempat melalui jejaring sosial (Facebook).

Namun, tak berlangsung lama dinas tekait dalam hal ini Dinas PUPR Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) langsung menyikapi hal tersebut. Pada April tahun 2018 ini jalan dimaksud akan segera diperbaiki. Hal ini dikatakan, Kasi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan DPUPR Pulpis, I Putu Gusti Donna, kepada KabarKalteng, Kamis (22/2/2018) via WhatsApp.

"Untuk Jalan Masrumi Layar juga masuk pada anggaran perbaikan kita, paling lambat bulan April nanti sudah kita lakukan perbaikan," ucap Donna begitu panggilan akrabnya.

Dikatakan Donna, pada tahun ini PUPR akan fokus pada infrastruktur jalan, baik itu peningkatan maupan perbaikan. Dan sampai saat ini pihaknya sudah melakukan peningkatan dan perbaiakn di sejumlah ruas jalan yang ada di Wilayah Kecamatan Kahayan Hilir.

"Yang pastinya kita lakukan terus perbaikan dan peningkatan jalan. Termasuk Jalan Masrumi layar, yang banyak disebut-sebutkan warga sekitar sudah lama tidak diperbaiki, tapi agak sedikit terlambat proses perbaikannya. Mengingat, kita prioritaskan dulu yang titik rusaknya banyak," ungkap Donna.

Selain itu juga, lanjut Donna, pihaknya akan melakukan perbaikan ruas jalan dari arah Kelurahan Bereng sampai Gohong. Dan itu sudah kita berikan tanda bahwa akan segera kita perbaiki.

"Kalau ruas jalan Bereng sampai Gohong lumayan banyak titik yang rusak. Dan hal itu sudah kita data. Ada bekas pilox putih dan ada tulisan UPR nya dan yang di Jalan Masrumi Layar pun sudah kita data," tuturnya.

Ditambahkan Donna, bahwa pihak terus berusaha meningkatkan kinerja semaksimal mungkin dalam upaya pembangunan agar dapat memberikan yang terbaik kepada daerah dan masyarakat tentunya.

"Kalau toh masih kurang maksimal dan ada salah dalam kinerja kami, yah namaya kita juga manusia tidak ada yang sempurna, baik menurut kita belum tentu menurut orang lain, kan begitu. Namun, kita tetap berusaha semaksimal mungkin dalam hal pembangunan khusus pada bidang infrastruktur jalan," tutur Donna. [manan]


TAG