Nyungsep ke Semak Belukar, Minuman Malaga Ditemukan di Dalam Mobdin

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Modil Dinas (Mobdin) Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Pulang Pisau  (Pulpis) dengan nopol KH 199 JU, Kamis (22/2/2018) nyungsep ke dalam semak belukar di daerah Kalampangan, Palangaka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kuat dugaan, mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau yang disupir langsung oleh kepala dinasnya dengan inisial DP itu dalam kondisi mabuk. Pasalnya, dalam mobdin tersebut didapati dua botol minuman berakohol jenis 'Malaga'.

Menyikapi hal tersebut, Kasat Lantas Polres Pulpis, Iptu Supriyanto mengatakan, pihaknya membenarkan bahwa telah terjadi laka tunggal mobdin yang dikemudikan oleh kepala dinas terkait yang menerobos semak belukar di daerah Kalampangan yang masuk Wilayah Palangka Raya.

Masalah laka tunggal mobdin dinas miliki Pemkab Pulpis itu, dirinya mengimbau,  semoga ke depannya hal semacam ini jangan sampai terulang lagi kepada mobil plat merah dan juga diimbau kepada seluruh pengendara agar berhati-hati saat melintasi jalur wilayah Pulang Pisau yang rawan dengan kecelakaan. Sebab, kecelakaan bisa terhindar kalau pengendara berhati-hati.

“Yang pasti, kami dari Satlantas Polres Pulpis terus mengimbau agar para pengendara tetap berhati-hati dan waspada dalam mengatur laju kendaraannya,” ungkapnya saat dikonfirmasi wartawan KabarKalteng, Kamis (22/2/2018) melalui via WhatsApp.

Hingga berita ini dihimpun dan diturunkan, Kadis yang bersangkutan masih belum bisa dihubungi.[manan]


TAG