• Latest News

    Kamis, 15 Februari 2018

    Nah.!!! Polisi Datangi SMAN 1 Karau Kuala, Kenapa Ya?


    BUNTOK - Kenapa ya, Kepolisian Sektor (Polsek) Karau Kuala dan Kepolisian Resort (Polres) Barito Selatan, mendatangi Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Karau Kuala?

    Ternyata kedatangan aparat Kepolisian gabungan Polsek Karau Kuala dan Polres Barsel ke SMAN 1 Kecamatan Karau Kuala, Barsel, Kamis (15/2/2018), adalah untuk melaksanakan sosialisasi dan pembinaan, terhadap siswa-siswi didik di Sekolah tersebut.

    Kegiatan sosialisasi yang meliputi pengarahan penerimaan anggota polisi, tertib lalu lintas dan pencegahan dini penggunaan narkoba bagi para siswa-siswi, Kegiatan itu, merupakan sekaligus pemeriksaan terhadap barang bawaan siswa, baik itu tas dan barang lainnya,  berupa hand phone (hp) milik para siswa-siswi di sekolah tersebut.

    Kapolsek Karau Kuala, Ipda Rahmad Tuah SH, yang juga memimpin langsung kegiatan tersebut. Menyampaikan, dalam kegiatan sosialisasi ke sekolah tersebut, merupakan kerjasama pihak kepolisian dan sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Karau Kuala.

    "Sosialisali dan penyuluhan ini, merupakan bentuk kepedulian Polsek Karau Kuala, terhadap para siswa-siswi penerus bangsa dan juga menghimbau bagi para siswa agar selalu mematuhi hukum yang berlaku di Rebublik Indonesia ini," terang Rahmad Tuah kepada KabarKalteng, Kamis (15/2/2018).

    Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Karau Kuala, Husen SPd MPd menuturkan, sangat menyambut dengan baik dan berterima kasih kepada pihak kepolisian, yang telah bekerjasama dengan sekolah yang dipimpinnya dan berharap kegiatan tersebut berkelanjutan, karena sangat baik buat para siswa-siswi nantinya.

    "Saya selaku pribadi dan mewakili SMAN 1 Karau Kuala, sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena sangat baik terhadap siswa-siswinya," tutup Husen.[kenedy]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    1 komentar:

    Item Reviewed: Nah.!!! Polisi Datangi SMAN 1 Karau Kuala, Kenapa Ya? Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top