• Latest News

    Jumat, 23 Februari 2018

    Memanas, IR Gandeng Penasehat Hukum, Ini Jawaban AD!


    foto: ilustrasi

    BUNTOK - Bola api yang bergulir, dalam kasus perbuatan tidak menyenangkan oleh IR terhadap AD semakin memanas. Pasalnya IR mulai menggandeng Penasehat Hukum (PH), dalam menanggapi kasus yang sedang ditangani oleh Polres Barito Selatan tersebut. Bagaimana jawaban AD sebagai pelapor, mengenai tindakan IR?

    Hingga hari ini, Jumat (23/2/2018), kasus menyangkut perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh IR, salah satu anggota DPRD Barsel, terhadap pejabat Pemkab Barsel berinisial AD, masih belum jelas dan bahkan cenderung semakin memanas.

    Hal tersebut, ditenggarai IR sebagai terlapor melalui rilisnya di beberapa media, Kamis (22/2/2018) menyatakan telah menggandeng PH ternama, untuk menangani kasus yang menyeret namanya tersebut.

    Menanggapi berita tersebut, AD selaku pelapor ketika dikonfirmasi oleh KabarKalteng, Jumat (23/2/2018), masih enggan memberikan keterangan dan berharap agar menemukan titik terang atas kasus tersebut.

    "No komen, semoga berakhir baik," jawab AD singkat via WhatsApp.

    Sedangkan pihak Kepolisian Resort (Polres) Barsel yang menangani kasus tersebut, juga masih enggan memberikan keterangan, karena masih menangani kasus rencana demonstrasi warga Desa Rangga Ilung terhadap PT Adaro.

    "Kami masih fokus dengan Adaro, sebab warga Desa Rangga Ilung, berencana melakukan demo namun tidak jadi," jawab Kasatreskrim Polres Barsel, AKP Triyo Sugiyono SH, ketika dikonfirmasi melalui pesan whatsapp, Jumat (23/2/2018).[tim redaksi]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Memanas, IR Gandeng Penasehat Hukum, Ini Jawaban AD! Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top