Manfaatkan Hari Libur, Bupati Eddy Main Futsal Bareng Warga

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Memanfaatkan hari liburnya Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri ST, melakukan kegiatan olahraga futsal, Minggu (11/2/2018) di Buntok. Selain untuk menjaga kesehatan, juga merupakan cara jitu sang bupati dalam menjalin keakraban di antara masyarakat dan Pemerintah.

Tidak disangka - sangka, bupati yang baru beberapa bulan menjabat ini, ternyata sangat lihai juga memainkan si kulit bundar di atas karpet khusus tersebut, bahkan para pemain lawan tampak kesulitan untuk mengambil alih bola darinya.

Eddy memang kerap kali diketahui, mengisi waktu liburnya dengan berolahraga bersama warga. Hal ini, sengaja dilakukan oleh orang nomor satu di Barsel tersebut, selain untuk kesehatan juga merupakan kampanye kepada warga, mengenai pentingnya berolahraga.

Eddy menuturkan, bahwa dengan olahraga bisa menumbuhkan kebersamaan dan semangat kerja, dengan rutinnya berolahraga tubuh juga jadi sehat dan kuat, agar selalu fokus dalam bekerja dan beribadah.

"Mens sana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dengan olahraga yang salah satunya bermain futsal ataupun olahraga lainnya, bisa menumbuhkan kebersamaan dan semangat kerja," ujar Eddy kepada KabarKalteng melalui pesan singkat WatsApp pribadinya, Minggu sore (11/2/2018).

Selain kampanye hidup sehat dengan berolahraga, Bupati murah senyum ini, juga mengajak para ASN, wartawan, dan seluruh lapisan masyarakat Barsel agar menghindari hal-hal negatif yang di antaranya penggunaan narkoba.


"Mari kita bersama-sama menghindari hal-hal negatif yang bisa merusak tubuh dan jiwa kita, pergunakanlah waktu luang kita untuk melakukan hal yang positif," ajaknya.

Bertempat di lapangan Sinar Futsal kota Buntok, selain warga pecinta futsal, turut pula hadir dan ikut dalam olahraga tersebut diantaranya ketua Koni Barsel dan pengurusnya juga beberapa ASN.[kenedy]

TAG