Jelang Pilkada dan Pileg, Polsek Dusun Hilir Laksanakan Sosialisasi

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Kegiatan tatap muka dan sosialisasi, dalam rangka menghadapi Pilkada serentak 2018 dan Pemilu Legislative tahun 2019, Kepolisian Sektor (Polsek) Dusun Hilir, Barito Selatan, berharap masyarakat jangan mudah terprovokasi.

Senin (12/2/2018), bertempat di Aula Kelurahan Mangkatip, Kapolsek Dusun Hilir, Barsel, melaksanakan sosialisasi untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

Kapolsek Dusun Hilir, Iptu Hardi Sugito, mengajak masyarakat dalam pilkada serentak tahun ini dan  pemilu Legeslatif 2019, agar jangan mudah terprovokasi dan terpancing, oleh imformasi dari orang orang tidak bertanggung jawab. Karena hal tersebut, dikhawatirkan dapat memecah belah persatuaan dan kesatuan bangsa.

"Jangan mudah terprovokasi dan melakukan tindakan melanggar hukum, baik secara lisan maupun pidana lainnya," ingatkan Hardi.

Hardi juga menyampaikan kepada ketua RT dan ketua RW, agar kegiatan poskamling lebih ditingkatkan lagi, supaya menjaga situasi Kamtibmas di Kelurahan aman kondusif.

"Kepada Ketua RT dan RW setempat, agar menggalakan poskamling, untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang lebih baik," imbaunya.

Pada kesempatan itu juga, Hardi menyampaikan sekaligus mengajak masyarakat, agar bersama-sama untuk mangawasi peredaran obat-obatan terlarang dan minuman keras.

"Mari sama - sama, kita pantau pergaulan anak muda supaya tidak menyalah gunakan obat terlarang dan mengkonsumsi minuman keras tersebut, agar tercipta generasi muda yang berahlak baik dan berkualitas," serukan Kapolsek Dusun Hilir ini menutup.[ali]


TAG