• Latest News

    Kamis, 01 Februari 2018

    Jalin Silaturrahmi, Aty Djoedir Senam Bersama Lansia


    BUNTOK - Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel) senam bersama dan menjalin tali silaturahmi dengan para lansia di wilayah Kecamatan Dusun Selatan, tepatnya di halaman Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati Barsel, Jumat (2/2/2018).

    Peserta berjumlah 190 orang ini, adalah para lansia dari seluruh pos lansia di Kecamatan Dusun Selatan. Usai senam lansia, dilanjutkan dengan cek kesehatan bersama dua dokter dari Dinas Kesehatan dan RSUD Jaraga Sasameh Buntok dilanjutkan pembagian doorprize.

    Wakil Bupati Barsel Satya Titik Atyani Djodier mengatakan, senam lansia ini dilaksanakan gunanya untuk mempererat tali silaturahmi dan bentuk perhatian Pemkab Barsel akan kesehatan terhadap para lansia.

    "Senam dan cek kesehatan para lansia ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dan memeriksa kesehatan para lansia yang berada di Kecamatan Dusun Selatan," tutur Aty Djodier.

    Aty Djoedir menambahkan, senam lansia ini akan diterapkan di seluruh wilayah Barsel dan akan rutin dilaksanakan.

    "Saya akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait nantinya agar kegiatan ini rutin dilaksanakan di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini," pungkasnya.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Wabub Barsel, Camat Gunung Bintang Awai, Kadis Kominfo, Plt Kadis Pendidikan, dan beberapa anggota DPRD.[kenedy]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jalin Silaturrahmi, Aty Djoedir Senam Bersama Lansia Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top