Jalan Sehat Bersama, Edy Bantu Anak Yatim di Desa Porwodadi

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Bupati Kabupaten Pulang Pisau, H Edy Pratowo, Sabtu (10/2/2018) melepas acara jalan sehat bersama masyarakat Desa Porwodadi, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis).

Acara jalan sehat yang dimulai sekitar pukul 06.30 WIB sampai selesai itu berlangsung di lapangan sepak bola setempat. Acara berjalan dengan sangat meriah, itu terlihat dari antusias masyarakat yang datang memadati lapangan tersebut.

Usai menggelar jalan sehat, Bupati Edy melanjutkan pengukuhan Karang Taruna Desa Kanamit.

"Kita juga sekaligus mengukuhkan pengurus dan anggota Karang Taruna Desa yang kita lantik," ujar Edy.

Pada kesempatan itu juga, orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat ini memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim yang ada di Desa tersebut.

"Alhamdulillah kita bisa berbagi sedikit rezeki kepada anak-anak yatim yang ada di Desa Kanamit. Semoga hal ini menjadi berkah bagi kita semua," ucapnya.

Dirinya berharap, semoga ke depannya Pulang Pisau menjadi Kabupaten yang mampu bersaing dengan Kabupaten lainnya. Dari itu masyarakat harus bersama-sama mewujudkan haraparan itu.

Dirinya juga berpesan menjelang Pilkada Pulpis 2018, diharapkan masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini berjalan dengan aman, damai dan lancar tentunya.

"Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang bisa memecah persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah kita jalin dengan baik dan harmonis. Pilihan boleh beda namun persaudaraan tetap dijaga," harapnya.[manan]


TAG