Hadiri Musrenbangdescam, Bupati Eddy Tunjukan Sifat Merakyat

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri ST, adalah pemimpin yang akrab dan merakyat. Ini tampak dari keakrabannya dengan warga Kelurahan Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala, Barsel. Ia tidak pernah sungkan, menyalami dan menyapa warga.

Kedatangan Eddy ke Kelurahan Bangkuang sendiri, adalah dalam rangka menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa di tingkat Kecamatan (Musrenbangdescam) Karau Kuala.

Keakraban yang ditunjukkan oleh Eddy, membuat banyak warga merasa bangga, karena memiliki seorang Kepala Daerah yang sangat bersahaja dan merakyat.

Sarbaini, salah satu tokoh masyarakat Bangkuang contohnya. Ia berterima kasih kepada Bupati yang tidak sungkan, terhadap warga dari kalangan manapun. Ia selalu akrab dan penuh kekeluargaan, ketika menyalami para warga tidak hanya kepada orang tua, dengan anak-anak pun disalaminya.

"Saya bangga sebagai warga Barsel, karena mempunyai Bupati yang ramah dan santun serta bersahaja ini," ungkap Sarbaini kepada KabarKalteng, Rabu (14/2/2018).

Dilanjutkan Sarbaini, ia dan warga lainnya, sangat mengharapkan Kabupaten yang berjulukan Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini, dapat berkembang dengan pesat. Di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati sekarang ini.

"Semoga dengan kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati sekarang ini, dapat membawa Barsel kedepan menjadi lebih maju dan berkembang pesat," harapnya, yang diamini oleh warga lainnya, yang saat itu tengah berkumpul dan antusias menyambut Eddy.[kenedy]


TAG