Hadiri HPN, PWI Pulpis Silaturahmi ke PWI Sumbar

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) di Padang Sumatera Barat (Sumbar), Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau menyempatkan diri untuk bersilaturahim ke PWI Sumatera Barat.

"Kedatangan kita disambut hangat oleh PWI Sumbar yang langsung dipimpin Ketua PWI Sumbar," kata Ketua PWI Pulang Pisau I Nyoman Weda, Sabtu (10/2/2018).

Nyoman begitu sapaan akrabnya mengatakan, kunjungan ke Sekretariat PWI Sumbar tersebut sebagai bentuk untuk menjalin tali silaturahim antaranya sesama insan pers agar tali persaudaraan semakin erat.

"Kita saling mengenal dan saling berbagi pengalaman dalam melaksanakan tugas-tugas kejurnalistikan, serta berbagi dalam menjalankan organisasi," kata Nyoman yang didampingi Bendahara PWI Pulang Pisau Wahyudi C T Akar.

Dalam kunjungan tersebut Pengurus PWI Pulang Pisau ditemui langsung oleh Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus dan sejumlah pengurus dan anggota PWI Sumbar lainnya.

Dari pertemuan tersebut, Heranof berharap agar pers yang berada di bawah naungan PWI tetap menjalankan tugasnya secara profesional dengan berpedoman pada Undang-Undang Pers dan Kode Etik Jurnalistik.

"Tetap Undang-Undang Pers dan Kode Etik Jurnalis sebagai pedoman dalam setiap menjalankan tugas-tugas jurnalistik," tandasnya.[manan]


TAG