• Latest News

    Senin, 19 Februari 2018

    Edy-Taty Awali Kampanye Tertutup di Dua Desa


    PULANG PISAU - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty) dengan nomor urut 2, Senin (19/2/2018), mengawali kampanye tertutup di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir.

    Kampanye tertutup perdana oleh  pasangan petahana ini berlangsung di dua desa, yakni Desa Mantaren I dan Desa Mantaren II. Kampanye yang bertempat di halaman rumah simpatisan Edy-Taty itu, berlangsung cukup meriah, aman dan lancar.

    "Mengawali hari pertama kampanye kita bertemu para simpatisan/relawan/pendukung Edy-Taty," ujar salah satu Juru Kampanye (Jurkam) paslon petahana yang juga selaku koordinator bidang kampanye dan pengerahan masa Edy-Taty, Suratman, saat dikonfirmasi KabarKalteng, Senin (19/2/2018) via WhatsApp.

    Dikatakan Suratman, pasangan Edy-Taty pada kesempatan itu, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk cerdas dalam menentukan sikap politik. Hal ini mengingat masa depan Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) ada di tangan masyarakat Pulpis.

    "Dua periode tentunya merupakan waktu yang pas dan tepat bagi paslon Edy-Taty untuk kembali menyejahterakan masyarakat Pulpis dengan membawa program baru untuk melanjutkan dan menuntaskan sesuai dengan visi- Edy-Taty yaitu, mewujudkan masyarakat Pulang Pisau yang inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera, peningkatan program berkelanjutan bidang infrastruktur, SDM, SDA, ekonomi kerakyatan, sosial budaya serta mewujudkan pemerintah yang bersih dan berwibawa (good and clear governance)," papar Suratman.

    Kembali dikatakannya, khusus dalam kegiatan kampanye tertutup ini, yang penting baginya memperkuat militansi relawan jauh lebih penting untuk menghantarkan Edy-Taty untuk kembali menjadi orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat.

    "Saat ini masyarakat sudah sangat cerdas, karena Edy-Taty adalah paslon yang sudah membuktikan kerjanya dalam periode pertama dan mereka berdua akan melanjutkan serta menuntaskan program selanjutnya," ungkap Suratman.

    Kemudian, ditambahkannya menyamakan pandangan bersama relawan tidak kalah penting. Sebab mereka sama-sama akan bekerja keras ke depan. Mereka juga menjadi kekuatan untuk Edy-Taty.

    “Diharapkan para pendukung Edy-Taty yang sudah dibentuk untuk terus solid dalam menghantar paslon Edy-Taty memimpin Pulpus. Dan kembali diingatkan kepada seluruh pendukung Edy-Taty, baik timses/simpatisan/relawan agar tetap menjalankan kampanye santun, jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang dapat merusak pesta demokrasi yang berlangsung di Bumi Handep Hapakat ini," harapnya.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Edy-Taty Awali Kampanye Tertutup di Dua Desa Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top