• Latest News

    Rabu, 21 Februari 2018

    Dihantam Terios, Wanita Cantik Ini Meregang Nyawa


    PALANGKA RAYA - Kembali Jalan Tjilik Riwut menelan korban jiwa, tepatnya di Kilometer 23  Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Palangka Raya, kali ini korbannya adalah seorang wanita muda.

    Seorang wanita muda, yang diketahui bernama Raudatul Badawiyah (22), warga Desa Babai, Kecamatan Karau Kuala, Barito Selatan, meregang nyawa setelah sepeda motornya yakni Yamaha Mio GT Nopol KH 5806 AW ditabrak oleh mobil Daihatsu Terios yang berplat KH 1158 KL, Rabu (21/2/2018).

    Berdasarkan keterangan saksi, Kadiran, kepada KabarKalteng, ia mengaku melihat kejadian tersebut. Kurang lebih pukul 06.30 WIB, mobil yang dikemudikan Rendi warga Kelurahan Menteng, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, meluncur dari arah Palangka Raya menuju arah Kabupaten Katingan.

    Saat hendak menyalip truk di depannya, tiba-tiba dari arah Katingan meluncur sepeda motor yang dikendarai korban, akibat jarak yg sudah dekat mobil Terios tersebut tidak dapat menghindar lagi, sehingga membentur sisi samping sepeda motor.

    Akibat benturan tersebut, korban terjatuh dengan kepala membentur aspal dan mengakibatkan luka yang cukup parah, sehingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

    "Mobil meluncur menuju arah Katingan dari Palangka Raya, karena mau nyelip truk, sedangkan dari arah berlawanan muncul motor korban, akhirnya tidak dapat dihindari benturanpun terjadi," tutur Kadiran.

    Kapolsek Bukit Batu, Ipda Arif Dany Susanto SH, membenarkan kejadian tersebut dan saat ini, peristiwa Laka Lantas tersebut, telah ditangani oleh Satlantas Polres Palangka Raya.

    Sedangkan jenazah korban, sudah diamankan sementara di Rumahnya Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus Palangka Raya, sembari menunggu pihak keluarga.

    "Sekarang sudah ditangani oleh Satlantas Polres Palangka Raya, untuk pemeriksaan lebih lanjut dan korban sudah di bawa ke RSUD Doris Sylvanus, untuk penanganan jenazah sambil menunggu pihak keluarga korban datang," terang Arif.[daniel]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dihantam Terios, Wanita Cantik Ini Meregang Nyawa Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top