Bupati Ben Hadiri Hari Jadi Ke-32 Desa Warna Sari

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS – Dalam rangka memperingati hari Jadinya yang ke 32 tahun, Desa Warna Sari Kecamatan Tamban Catur mengadakan acara resepsi/hiburan yang dilaksanakan di halaman Balai Desa Warna Sari, Sabtu (10/2/2018).

Kedatangan Bupati Kapuas dan rombongan disambut penuh kekeluargaan oleh Camat Tamban Catur H Dusi didampingi Isteri serta Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat yang memenuhi halaman Balai Desa Warna Sari.

Acara tersebut berlangsung meriah dihadiri oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Isteri Ny Ary Egahni Ben Bahat,SH, para Kepala SOPD serta dimeriahkan dengan penampilan artis KDI Risti didampingi artis-artis local lainnya.

Pada saat itu juga diadakan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur masyarakat Desa Warna Sari yang dilakukan oleh Bupati Kapuas didampingi Isteri serta penyerahan bingkisan dari Desa kepada para mantan Kepala Desa sebelumnya.

Bupati Kapuas Ben Brahin S Bahat dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses atas ulang tahun ke 32 Desa Warna Sari, dia berharap dengan bertambahnya usia, bertambah pula kemajuan desa dalam segala bidang.

Dikesempatan itu juga dia menyampaikan bahwa pembangunan disegala bidang akan terus dilanjutkan terutama yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat banyak seperti infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, pertanian, keagamaan serta bidang lainnya dan juga peningkatan kesejahteraan aparatur mulai dari ketua RT, Mantir Adat, Damang Kepala Adat, Tenaga Kontrak Guru, Tenaga Kontrak Bidan dan Perawat, Kepala Desa, Kaum masjid, Guru mengaji, guru sekolah minggu, koster, penjaga pura, penjaga balai.

“Saya bertekad untuk tetap melaksanakan pembangunan secara adil dan merata, mulai dari desa, kecamatan sampai ke kota sehingga masyarakat kecil, masyarakat terpencil juga merasakan dan dapat menikmati kemajuan dan hasil pembangunan pembangunan, bukan hanya bertumpu di kota saja” ungkap Ben.

Sementara itu, Camat Tamban Catur H Dusi dalam sambutannya menyampaikanterima kasih kepada Bupati Kapuas beserta Isteri dan rombongan yang berkenan hadir dalam acara tersebut, serta mengajak seluruh kompunen masyarakat khususnya Desa Warna Sari untuk kompak bersatu padu membangun Desa di berbagai bidang kehidupan sehingga desa menjadi maju dan sejahtera.

Masih ditempat yang sama Kepala Desa Warna Sari, H Apuadi yang baru beberapa bulan menjabat dalam sambutannya menyampaikan riwayat sampai desa tersebut berusia 32 tahun serta mengajak seluruh aparatur desa serta seluruh lapisan dan golongan masyarakat untuk bekerja sama saling bahu membahu membangun desa agar lebih maju dan sejahtera.    

Sementara itu Katua Panitia Sakiman dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik moril maupun materil sehingga acara peringatan Hari Ulang Tahun Desa Warna Sari ke 32 bisa terselenggara dan berjalan dengan baik dan lancar.[angga]

       

TAG