• Latest News

    Kamis, 01 Februari 2018

    Buka TEPRA, Wabup Harapkan Realisasi Anggaran Tercapai


    PULANG PISAU - Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Pudjirustaty Narang, secara resmi membuka Rapat Pimpinan (Rapim) Tim Evaluasi Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA), yang berlangsung di Aula Bappedalitbang setempat, Kamis (1/2/2018).

    "Rapim dimaksud untuk melaksanakan monitoring dan pelaksanaan kegiatan APBD dan APBN Kabupaten Pulpis posisi 31 Januari 2018, dimana target capaian realisasi yang harus dicapai adalah sebesar 4 persen untuk keuangan dan 5 persen untuk fisik," jelas Taty dalam pointer sambutannya.

    Dikatakan Taty, untuk mengawali tahun 2018 ini, hendaknya kita berkomitmen dalam peningkatan realisasi anggaran agar posisi penyerapan anggaran di Kabupaten Pulpis mencapai target yang sudah ditetapkan.

    Selain itu diharapkannya agar semua dapat mengemukakan setiap permasalahan-permasalahan yang  dihadapi dalam setiap pelaksanaan kegiatan. Seperti halnya yang sudah disepakati bersama bahwa target penyerapan anggaran per triwulan ialah untuk triwulan I itu 20 persen, pada triwulan ke II 20 persen, triwulan III 30 persen dan di triwulan ke VI itu 30 persen juga.

    "Semoga target penyerapan anggaran ini dapat tercapai, dan juga beberapa hal lainnya juga dapat menjadi perhatian untuk kita semua dalam perbaikan kinerja agar Pulpis kedepannya lebih baik dan maju lagi," tuturnya.[manan]

    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Buka TEPRA, Wabup Harapkan Realisasi Anggaran Tercapai Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top