Akreditasi A, SMPN 2 Karau Kuala Jadi Tempat Studi Banding SMPN 3 GBA

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Sekolah Menengah Tingkat Pertama Negeri 2 Karau Kuala (SMPN 2 KK), yang berada di Kelurahan Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala, Barito Selatan ini, patut diacungi jempol. Karena memiliki prestasi yang luar biasa, yaitu mendapat akreditasi A dan patut dijadikan contoh bagi sekolah-sekolah lainnya.

Oleh sebab itu, SMPN 3 Gunung Bintang Awai (GBA) bersilahturahmi ke SMPN 2 KK, Kamis (15/2/2018). Guna melihat langsung situasi aktivitas belajar - mengajar di Sekolah tersebut, sekaligus ajang saling berdiskusi, antar tenaga pengajar dan murid-murid.

Kepala Sekolah SMPN 3 GBA, Seri Hartati Spd, mengungkapkan bahwa mereka sangat berterimakasih, kepada pihak SMPN 2 KK yang  menerima dan menyambut mereka penuh dengan suka cita. Kegiatan ini, diharapkan Seri Hartati, dapat bermanfaat bagi pihak SMP N 3 GBA, dijadikan contoh implementasi pendidikan yang berkualitas bagi mereka dan bahkan bagi seluruh sekolah di Barsel.

"Saya sangat bangga dan mengucapkan terima kasih yang begitu besar, kepada pihak SMPN 2 KK yang sudah menerima kami dan menyambut kehadiran kami dengan baik," ucap Seri HaHartati.

Dikesempatan itu, Kepsek SMPN 2 KK, H Mariadi Spd, mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan anugerah kepada sekolah yang dipimpinnya. Sebab kini sekolah yang dipimpinnya tersebut, dapat menjadi contoh dan dijadikan kebanggaan oleh sekolah-sekolah lainnya di Barsel.

"Saya bersyukur kepada Allah, yang telah memberikan anugerah kepada sekolah yang saya pimpin ini. Saya juga berterimakasih banyak, kepada tenaga pengajar yang telah membuat sekolah ini, patut dijadikan contoh oleh sekolah-sekolah luar Karau Kuala," tutup Mariadi.[kenedy]


TAG