• Latest News

    Selasa, 27 Februari 2018

    20 Siswa Berprestasi SMAN 1 Dusun Hilir Terima Dana PIP


    BUNTOK -  Selasa (27/2/2018), sebanyak 20 orang Siswa dan Siswi SMA Negeri 1 Dusun Hilir, menerima bantuan dana Program Indonesia Pintar (PIP).

    Bertempat di Gedung SMAN 1 Dusun Hilir, Kelurahan Mengkatip, Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan, sedikitnya 20 orang Siswa dan Siswi sekolah tersebut, menerima bantuan prestasi dari dana PIP.

    Pada acara penyerahan bantuan tersebut, Kepala SMAN 1 Dusun Hilir, Slamet Mulyono S.Pd, berpesan agar dana yang diterima, dapat digunaan  sesuai peruntukannya. Karena dana tersebut, merupakan program Pemerintah Pusat, untuk membantu meringankan Siswa dan Siswi berprestasi di Sekolah, dalam hal menyediakan perlengkapan dan keperluan bersekolah.

    "Saya harap, uang ini nantinya digunakan untuk membeli keperluan sekolah, seperti seragam sekolah, tas, Alat tulis, buku pelajaran referensi, sepatu dan bahkan biaya transportasi bagi yang berasal dari luar Mengkatip. Dan apabila masih ada dana lebih, agar jangan dipakai untuk hal - hal yang tidak perlu dan kalau bisa lebih baik ditabung," imbaunya.

    Dana diserahkan sepenuhnya kepada siswa yang berhak menerima, sesuai dengan surat kuasa pengambilan kolektif di BNI cabang Buntok. Dengan rincian untuk kelas X menerima sebesar Rp 500.000 berjumlah lima orang, untuk kelas XI dan XII menerima sebesar Rp1.000.000. Berjumlah lima belas orang siswa.[ali]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 20 Siswa Berprestasi SMAN 1 Dusun Hilir Terima Dana PIP Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top