Waduh...!, Motor Mahasiswa Asal Barsel Hilang di Banjarbaru

Print Friendly and PDF


BANJARBARU - Para pelaku pencurian kendaran bermotor (curanmor) tampaknya tidak pernah mengenal lokasi dan korbannya.

Kali ini, sepeda motor milik mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarbaru asal Kelurahan Bangkuang Kecamatan Karau Kuala, Barito Selatan (Barsel) raib diembat maling di kediamannya Jalan Karangso Nomor 01 RT 25 RW 11 Kelurahan Lok Tabat Utara Kota Banjarbaru.

Menurut penuturan Muhammad Indra Rifani, sepeda motor merek Yamaha Aerox warna putih miliknya hilang ketika diparkir di garasi kediamannya pada Kamis (28/12/2017) pekan lalu, sekitar pukul 03.00 - 05.00 waktu setempat.

Oby, panggilan akrab Muhammad Indra Rifani menambahkan, sekira pukul 02.00 Wita, dirinya baru bangun tidur karena sedang mengerjakan tugas studinya. Dia terkejut ketika bangun ingin melaksanakan shalat subuh melihat sepeda motornya sudah tidak ada di tempatnya.

"Saya terkejut ketika mau melaksanakan shalat subuh melihat dari kaca jendela bahwa sepeda motor milik saya sudah tidak ada di tempatnya. Padahal tidak ada yang memakai atau meminjamnya dan kondisi kontaknya sudah tertutup dan terkunci stang," terang Oby kepada Kabar Kalteng, Rabu (3/1/2018).

Oby menambahkan, bagi siapa saja yang melihat atau mengetahui ada yang ingin menjual sepeda motor Yamaha Aerox 115 cc warna putih dengan nomor polisi DA 6747 PBK, agar kiranya menghubungi pihak kepolisian terdekat.

"Untuk masalah kehilangan ini sudah saya laporkan ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Banjarbaru," tutupnya.[kenedy]


TAG