• Latest News

    Minggu, 14 Januari 2018

    Wabup Barsel Hadiri Perkawinan Ketua Repers di Paringin


    BUNTOK - Pasangan pengantin, Hairi Asbi P - Sriyatul Adawiyah tampaknya tidak hanya berbahagia, tapi bercampur haru di hari perkawinan mereka, Minggu (14/1/2018). Ini karena tanpa disangka pesta perkawinan mereka dihadiri Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel), Satya Titiek Atyani Djodier.

    Dikatakan bahagia dan haru, karena orang nomor dua di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini rela jauh-jauh dari Kota Buntok ke Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan demi memenuhi undangan Ketua Repers Barsel yang lagi meniti hari bahagianya.

    Di sela resepsi tersebut, Aty Djodier sapaan akrab Satya Titiek Atyani Djodier ini mengucapkan terima kasih atas undangan. Kehadiran Wabup ini sekaligus mewakili Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri yang tidak dapat berhadir memenuhi undangan.

    "Saya mengucapkan ucapan ribuan terima kasih yang tak terhingga atas undangannya, juga saya mengucapkan selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah," tuturnya.

    Pada kesempatan ini, Aty Djodier menyempatkan diri untuk membawakan sebuah lagu Munajat Cinta, yang didampingi oleh Camat Gunung Bintang Awai, Susupiamiati S,Sos.[kenedy]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wabup Barsel Hadiri Perkawinan Ketua Repers di Paringin Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top