Usung Pasangan Ben - Nafiah, PDIP Nyatakan Dukungan Penuh

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS -  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menegaskan dukungan penuh kepada pasangan Ir Ben Brahim S Bahat - Dr H Nafiah Ibnoor yang diusung sebagai pasangan calon  Bupati - Wakil Bupati Kapuas 2018 - 2023 dalam Pilkada Kapuas 2018.

"Terkait deklarasi pasangan Ben Brahim-Nafiah Ibnor, kami dari PDI Perjuangan menyatakan dukungan Penuh kepada beliau (berdua)," ungkap Yohanes ST, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas, Rabu (10/1/2018) saat di Kantor KPU Kapuas.

Sebelumnya, lanjutnya, instruksi dan rekomendasi dukungan juga sudah diterima pihaknya. Untuk itu diinstruksikan kepada segenap jajaran, kader, sayap Partai dan simpatisan PDI Perjuangan agar memenangkan pasangan Ben - Nafiah dalam kontestasi Pilkada Kapuas 2018.

Dikatakannya, pasangan Ben - Nafiah dengan Jargon 'Lanjutkan dan Tuntaskan' diusung oleh delapan Partai Politik yaitu Partai Golkar, PDIP, Nasdem, PAN, PPP, PKB, Gerindra dan Partai Bulan Bintang.

"Komitmen kami untuk memenangkan pasangan Ben Brahim - Nafiah di Pilkada Kapuas 2018 ini," pungkas Yohanes.[zulkifli/angga]


TAG