Ustadz Arifin Ilham akan Beri Tausiah di Kota Air

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Ustadz tersohor di Tanah Air, Muhammad Arifin Ilham dijadwalkan bakal datang ke Kota Kuala Kapuas. Kedatangan pimpinan Majelis Az-Zikra di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung ini dalam rangka tablig akbar, dzikir dan doa bersama.

Infomasi ini dibenarkan H Agung, Ketua Masjid Darul Muttaqin Kapuas. "Momentumnya tausiah, dzikir. Di samping itu mengingat saudara-saudara kita (warga Palestina) sedang dalam kesusahan, temanya menjadi peduli Palestina," ungkap H Agung, kepada KabarKalteng, Jumat (12/1/2018) saat ditemui di kediamannya.

Menurutnya, kegiatan ini akan dipusatkan di Masjid Darul Muttaqin, Jalan A. Yani, Kapuas, pada Ahad 14 Pebruari 2018, atau bertepatan 26 Rabiul Awal 1439 Hijriah. Sedangkan untuk waktu pelaksanaan dimulai sekitar pukul 14.30 WIB ba'da salat asar.

Pihak kepanitiaan, lanjutnya, juga sudah berkoordinasi dengan Polres Kapuas terkait pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sekitar area masjid. Pihaknya berharap acara tersebut dapat berjalan sukses dan lancar

"Harapan kita (dengan adanya acara tersebut) umat bersatu, ikhlas, sadar beribadah serta memakmurkan masjid," harap H Agung.

Bersamaan dengan tablig akbar, dzikir bersama itu, juga dipanjatkan doa bersama agar Kota Kapua khususnya, semakin damai, aman, kerukunan umat dan antar umat beragama terjaga dan terpelihara.[zulkifli]


TAG