Tingkatkan Semangat Kerja, DPUPR Tata Ulang Dekorasi Kantor

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Untuk meningkatkan semangat kerja karyawan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Barito Selatan, mempercantik dekorasi kantor baik indoor maupun outdoor.

Pantauan KabarKalteng, Jumat (26/1/2018), terlihat kantor DPUPR Barsel, kini terlihat semakin cantik.

Belum genap satu bulan menjabat sebagai Kepala DPUPR Barsel, Agus In'yulius ST MT, melakukan pembenahan terhadap tata dekorasi kantor DPUPR baik pada bagian luar maupun dalam.


Hal ini, menurut Kadis yang merupakan mantan Kepala Bidang Bina Marga DPUPR Kabupaten Lamandau tersebut, merupakan upaya untuk meningkatkan kenyamanan kerja bagi karyawan DPUPR Barsel.

"Kalau rapi, bersih dan nyaman baik suasana maupun tempat kerja, diharapkan mampu meningkatkan mood kerja dan semangat karyawan," terang Agus.

Adapun pembenahan dan penataan ulang dekorasi yang dilakukan di kantor DPUPR, adalah menata ulang posisi furniture di dalam dan luar kantor, pengecetan dinding dan pagar, penataan instalansi kabel listrik dan telepon, perbaikan beberapa engsel pintu dan jendela yang sudah rusak, serta penataan zona parkir.

"Kami (DPUPR), untuk sementara ini, melakukan penataan dekorasi saja, belum dalam tahapan perehaban, karena belum ada dana yang tersedia untuk itu. Untuk rehab baik kantor DPUPR dan kantor Perhubungan Barsel, mudahan nanti bisa dimasukan dalam usulan di APBD Perubahan," harap Kadis DPUPR yang juga merangkap sebagai Plt Kadis Perhubungan Barsel ini.[tampetu/deni]

TAG