Terpilih Aklamasi, Wawan Siap Dukung Program Pemerintah

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Sabtu (13/1/2018) melangsungkan Muscab V tahun 2018 di Aula RM Anugrah, Jalan Trans Kalimantan Km 10 Pulpis, Sabtu (13/1/2018).

Runalhard Wawan yang sebelumnnya memimpin Gapensi, kini dipercaya kembali untuk memimpin organisasi para pengusaha konstruksi itu.

Ketua Panitia Muscab, Migo Hartako mengatakatan, seiring dengan berakhirnya masa kepengurusan lama, pihaknya hari ini telah melaksanakan Muscab sekaligus pemilihan ketua baru masa bhakti 2018-2023. Muscab Gapensi kali berjalan demokratis dengan mengedepankan azas mufakat. Hal itu terlihat dari kesepakatan yang kembali mempercayai Runalhard Wawan sebagai ketua Gapensi Pulpis yang baru. 

"Kali ini dilakukan secara aklamasi, karena kesepakatan bersama oleh 27 anggota Gapensi yang memiliki hak suara untuk kembali mengangkat Runalhard Wawan sebagai ketua terpilih untuk melanjutkan visi-misi organisasi selanjutnya," ucapnya kepada KabarKalteng, Sabtu (13/1/2018) usai kegiatan Muscab Gapensi.

Sementara itu, ketua Gapensi Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), HM Rizal sedikit menyampaikan, pihaknya sangat mendukung dilangsungkannya Muscab Gapensi ini dengan harapan, semua pengusaha dapat diakomodir terkhusus bagi pengusaha lokal lebih diuatamakan dalam perannya.

"Intinya para pengusaha, baik dari luar terlebih lagi pengusaha lokal agar dapat memberikan yang terbaik sesuai dengan perannya sebagai pengusaha di bidang konstruksi dan selalu menjalin hubungan baik dengan pemerintah setempat dan selalu kompak serta perjuangkan pengusaha lokal," ujarnya pada kesempatan itu.

Dirinya juga berharap, Gapensi Pulpis ini tentunya dapat memberikan kontribusi kepada seluruh elemen dalam segi pembangunan.

Sementara itu pula, dikatakan Ketua Gapensi terpilih secara aklamasi, Runalhard Wawan, dirinya akan lebih fokus dalam mengembangkan organisasi ini dan siap mendukung segala program pemerintah setempat.

"Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota yang kembali mempercayai saya untuk memimpin organisasi ini lima tahun mendatang, dan kita siap mendukung program pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di bidang infrastruktur," ungkapnya.[manan]


TAG