Terima SK, Edy kembali Dipercaya Maju di Pilkada Pulpis 2018

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Airlangga Hartarto mempercayakan kader terbaiknya H Edy Pratowo untuk kembali mencalonkan pada Pilkada Pulpis yang akan berlangsung 27 Juni 2018.

Bakal Calon (Balon) Bupati Pulang Pisau 2018-2023, H Edy Pratowo yang akan kembali maju ini telah menerima secara resmi Surat Keputusan (SK) dukungan dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Edy kembali mencalon pada Pilkada Pulpis bersama pasangannya Pudjirustaty Narang (Edy-Taty) yang merupakan pasangan incumben, mengucapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya kepada Tuhan Yang Maha Esa atas amanah yang kembali diberikan oleh partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

"Alhamdulillah, Partai Golkar kembali memberikan amanah dan kepercayaan untuk kembali maju pada Pilkada Pulpis ini. Sebagai kader yang baik, tentu akan mengemban amanah ini dengan baik mungkin," ujar Edy kepada KabarKalteng, Sabtu (6/1/2018).

Edy-Taty yang kembali maju dengan  slogan; Lanjutkan dan Tuntaskan itu, diprediksi dengan mudah, kembali memenangkan Pilkada Pulang Pisau. Hal itu terlihat dari torehan keberhasilannya dan prestasi kedua pasangan (Edy-Taty) selama mempimpin Kabupaten Pulpis 1 periode ini.

Di antara torehan yang sudah diwujudkan oleh pasangan Edy-Taty selama memimpin Pulpis, yakni mewujudkan beberapa pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan penghubung, baik antar desa maupun kecamatan.

Selain itu, kedua pasangan ini juga telah berhasil mewujudkan lima proyek strategis, seperti pembangunan Kantor Bupati, Gedung DPRD, Stadion Olahraga, Masjid Agung dan Kristiani Centre yang tertuang dalam visi-misinya.

"Hal ini tentunya terwujud atas kerjasama dan dukungan berbagai pihak, sehingga pembangunan di Pulpis ini telah berhasil kita bangun dengan baik," ucapnya.

Selain dari segi infrastruktur, dirinya juga menyebutkan bahwa di pengujung tahun 2017, pihaknya sudah membuktikan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Pulpis sebesar 7.80 persen, dan hasil ini merupakan hasil tertinggi dari kabupaten lainnya. Hal ini tentunya merupakan bukti nyata dari program-program yang sudah dijalankan sudah berhasil. 

"Tingkat pengangguran di Pulpis sekarang ini tidak melebihi dari angka 5 persen. Dan kita harapkan ke depannya angka itu akan menurun lagi dan tentunya permasalahan ini tidak lepas dari kerjasama yang baik dari seluruh komponen," ungkap.[manan]


TAG