• Latest News

    Selasa, 16 Januari 2018

    Sertijab Sekcam dan Kasi Kesra Dusun Hilir Digelar


    BUNTOK - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris Camat (Sekcam) dan Kasi Kesra Kecamatan Dusun Hilir, Barito Selatan (Barsel) digelar di Aula Kantor Camat, Rabu (17/1/2018).

    Camat Dusun Hilir, Ben Yuhadi SE dalam sambutannya mengatakan, mutasi atau pindah tugas adalah hal yang biasa terjadi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan janganlah dimaknai negatif. Justru, mutasi ini merupakan suatu dinamika organinasi dan kelembagaaan yang lumrah terjadi dalam rangka penyegaran dalam penugasan

    Ben mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kusnardi N.G yang menjabat Sekcam menggantikan Pelaksana Harian (Plh) Sekcam  Ramlan S.Pdi, dan Zulkarnain Masdipura S,Sos sebagai Kasi Kesra yang baru menggantikan Turut Hadi, agar dalam melaksanakan tugas harus sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku serta jangan sampai mempersulit masyarakat dalam segala urusan.

    "Untuk tempat bekerja tidak ada yang basah atau yang kering tergantung kita bisa atau tidaknya membuat program sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing," imbuhnya.

    "Tugas yang saudara emban itu adalah suatu amanah dan harus siap melayani masyarakat. Mari kita bersama-sama bekerja dengan semangat demi tercapainya program ke depan yang sudah direncakan oleh Pemkab Barsel," imbaunya.

    Sekcam yang baru Kusnarni N.G dalam sambutan singkatnya memohon dukungan kepada seluruh instansi dan lapisan masyarakat Dusun Hilir agar tercapainya program kegiatan di tahun 2018.

    "Saya mohon dukungan kepada seluruh instansi dan lapisan masyarakat Dusun Hilir demi tercapainya program-program tahun 2018 ini," pungkasnya.[kenedy/ali]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sertijab Sekcam dan Kasi Kesra Dusun Hilir Digelar Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top