• Latest News

    Selasa, 23 Januari 2018

    PPP Optimis Pasangan yang Diusungnya Menang di Pilkada Pulpis

    PULANG PISAU - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pulang Pisau (Pulpis) yang akan di gelar secara serentak 27 Juni 2018, Bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati pun terus melakukan konsolidasi dengan membentuk relawan-relawan serta mengerakkan mesin masing-masing dari partai pengusungnya.

    Pun demikian dengan yang dilakukan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pulpis. Partai ini bahkan sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri untuk memenangkan Pasangan Calon yang mereka usung yakni, H Idham Amur dan H Ahmad Jayadikarta (Idham-Jaya).

    Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Pulpis, H Arif Rahman Hakim, kepada KabarKalteng, Selasa (23/1/2018) mengatakan, bahwa pihaknya sangat optimis kalau pasangan Idham-Jaya akan mendapatkan dukungan maksimal dari masyarakat di Bumi Handep Hapakat.

    Sebagai partai yang tergabung dalam koalisi PKB dan NasDem, lanjut Arif, PPP siap menggerakkan mesin partainya untuk kemenangan Paslon yang di usungnya.

    "Pasangan ini, memiliki visi misi dan program kerja yang sejalan dengan PPP. Dan ini menjadi faktor penting dalam merebut hati masyarakat," ujar pria yang saat ini menjabat anggota sebagai DPRD Pulpis.

    Menurut Arif begitu sapaan akrabnya, selain memiliki kedekatan emosional kepada masyarakat, kedua figur ini memiliki segudang pengalaman, baik sebagai anggota legislator maupun pengalaman sebagai seorang pengusaha sukses.

    Melihat latar belakang dimiliki,  figur ini di yakini dapat mengatasi dan memberikan solusi atas permasalahan yang di hadapi Pulpis saat ini.

    "Pasangan Idham-Jaya ini sangat tepat untuk membawa perubahan Kabupaten Pulpis yang lebih maju, aman, damai, sejahtera dan berkeadilan," yakin Arif.

    Ditambahkan Arif, untuk mendukung dan menciptakan Pilkada Pulpis yang aman, lancar, jujur dan adil. Tentunya peran serta seluruh elemen masyarakat sangat di perlukan. Selain itu, dia juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang mempunyai hak pilih  dapat memberikan suaranya sesuai hati nurani.

    Karena kata Arif, satu suara akan berpengaruh terhadap kelangsungan pembangunan lima tahun ke depan.

    "Saya berharap Pilkada Pulpis ini dapat melahirkan pemimpin yang amanah, yang mencintai dan berjuang untuk rakyat serta dapat mengimplementasikan visi misi dan program pembangunan demi kesejahteraan serta kemajuan untuk Kabupaten Pulang Pisau yang kita cintai," terang Arif.[manan]
    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PPP Optimis Pasangan yang Diusungnya Menang di Pilkada Pulpis Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top