PPP Kalteng Bantah Uang Mahar Pilkada Kota

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalimantan Tengah membantah tudingan dari salah satu Paslon Pilkada Kota Palangka Raya, Jhon Krisli - H Maryono (Jo-Yo), di mana telah menuding PPP dan Gerindra meminta uang mahar politik untuk mengusung pasangan tersebut.

Dalam jumpa pers yang dilakukan di kantor DPW PPP Kalteng di Jalan Kinibalu No.16 Palangka Raya, Kamis (18/1/2018), pengacara H Agus Setiawan SH yang mewakili kliennya, yakni PPP Kalteng mengatakan, pihaknya tidak pernah meminta sepeser pun uang mahar politik untuk mengusung pasangan Jo-Yo dalam Pilkada Kota Palangka Raya tahun ini.

"PPP Kalteng tidak pernah meminta, bahkan menerima uang mahar politik pengusungan Paslon Pilkada kota di struktural pengurus di semua tingkatan partai yang ditudingkan oleh pasangan Jo-Yo tersebut," ujar Agus.

Lebih lanjut Agus meminta agar pasangan Jo-Yo bisa mencabut pernyataannya itu dan mengklarifikasi tentang tudingannya tersebut. Bila tidak pihaknya akan melakukan upaya hukum di mana pihak Jo-Yo telah melakukan pencemaran nama baik partai.[daniel]


TAG