• Latest News

    Kamis, 18 Januari 2018

    Perbaiki Syarat, KPU Beri Tenggat Waktu 3 Hari Bapaslon Bupati Pulpis


    PULANG PISAU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pulang Pisau (Pulpis) Kalimantan Tengah (Kalteng) memberikan tenggat waktu tiga hari kepada Pasangan Calon (Paslon) untuk memperbaiki administrasi syarat pendaftaran dan syarat calon kepada dua bakal pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Pulang Pisau 2018.

    "Kami memberikan tengat waktu tiga hari, mulai tanggal 18 hingga 20 Januari 2018 untuk meemperbaiki syarat pendaftaran dan syarat calon," kata Ketua  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pulang Pisau, H Untung Surapati kepada KabarKalteng, Kamis (18/1/2018) usai Rapat Pleno penyampaian hasil penelitian persyaratan adminitrasi kelengkapan dan keabsahan dokumen persyaratan pencalonan dan persyaratan calon di Aula Bappedalitbang setempat.

    Dijelaskannya, bahwa masih ada beberapa perbaikan syarat calon yang harus perbaiki oleh Paslon. Misalnya, ada perbedaan alamat tempat tinggal dan yang tertera pada KTP. "Tentu ini harus di lakukan perbaikan," ujarnya.

    Dia juga mengatakan, untuk masing-masing pasangan calon (Paslon) yang akan melakukan perbaikan administrasi persyaratan pencalonan dan persyaratan calon, bisa mengambil di sekretariat Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pulang Pisau. 

    "Bagi kawan-kawan yang akan memberbaiki berkas, bisa berkoordinasi dengan sekretariat KPU. Manakala tenggat waktu perbaikan berkas sudah berakhir dan berkas tidak diperbaiki maka tidak memenuhi syarat dan pencalonan bisa gugur," pungkasnya.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Perbaiki Syarat, KPU Beri Tenggat Waktu 3 Hari Bapaslon Bupati Pulpis Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top