PAN Barsel Melenggang ke Pemilu 2019

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Verifikasi faktual dilakukan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) di Rumah PAN Barsel, Rabu (31/1/2018).

Tim KPUD dan Bawaslu yang dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Barsel, M Hadi Surais beserta anggota Sari Sahayanie dan beberapa anggota Bawaslu berkunjung ke Rumah DPD PAN Barsel. Verifikasi di Jalan Uria Mapas Kota Buntok ini dihadiri oleh pengurus PAN Barsel. Ini sebagau tindak lanjut verifikasi di Kantor KPU Barsel pada Minggu (28/1/2018) lalu.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh ketua DPD PAN Barsel dan pengurus yang lainnya. Adapun hasil dari verifikasi faktual tersebut, beberapa syarat yang sudah ditentukan semuanya terpenuhi, sehingga PAN Barsel dinyatakan memenuhi syarat dalam verfikasi.

Ketua DPD PAN Barsel, Ideham yang didampingi sekretaris Zain Mutakhir serta bendahara Suryawan, mengucapkan puji dan syukur atas di terimanya verifikasi oleh KPUD Barsel.

"Alhamdulillah PAN Barsel lulus verifikasi yang artinya PAN Barsel akan melenggang ikut dalam Pemilu 2019 yang akan datang," pungkasnya.[kenedy/ali]


TAG