• Latest News

    Senin, 22 Januari 2018

    KPU Beri Ruang Tanggapan Publik hingga 26 Januari 2018


    KUALA KAPUAS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas menyampaikan berita acara perbaikan, Senin (22/1/2018). Ini terkait perbaikan berkas syarat pencalonan bakal pasangan calon bupati-wakil bupati Kapuas dalam Pilkada 2018, di mana masa perbaikan berkas syarat pencalonan itu sendiri pada 18 hingga 20 Januari 2018 lalu.

    "Pada hari ini kita sampaikan (berita acara perbaikan)," ungkap Bardiansyah SE, Ketua KPU Kapuas kepada sejumlah awak media, Senin (22/1/2018).

    Menurutnya, berita acara perbaikan itu disampaikan baik kepada tim pasangan Mawardi - Muhajirin, juga kepada pasangan Ben - Nafiah. Terhitung dari 22 hingga 26 Januari 2018, KPU menerima ruang aspirasi publik. Karenanya, baik masyarakat perorangan ataupun secara organisasi dapat menyampaikan apa yang menjadi aspirasi. Juga tanggapan kepada KPU Kapuas, terkait hal-hal berkenaan dengan pelaksanaan tahapan Pilkada Kapuas 2018.

    Dikatakannya, baik masyarakat atau organisasi dalam penyampaian hal-hal itu, harus melampirkan dengan dasar, bukti dan fakta yang ada, di mana tata cara penyampaian itu sendiri dengan cara-cara yang dapat dipertanggungjawabkan, yaitu dengan melampirkan juga data dan identitas diri.

    "Nantinya apa yang perlu ditindaklanjuti, akan kami (proses) tindak lanjuti," tutup Bardiansyah.[zulkifli]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: KPU Beri Ruang Tanggapan Publik hingga 26 Januari 2018 Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top